Wednesday, May 23, 2012

Celebrate My Day !!!

Setelah selama kurang lebih satu bulan tidak aktif, akhirnya saya kembali ke blog ini dengan membawa kabar gembira. Ya... saya memutuskan untuk mengadakan giveaway pertama saya. Berhubung bulan ini saya baru menerima Pandemonium (Delirium #2), maka saya akan memberikan 1 copy Delirium kepada 1 orang yang beruntung.



Untuk mengikuti giveaway ini, silahkan isi rafflecopter berikut.


17 comments:

  1. Gallagher Girls by Ally Carter (teenlit) sama A Tree Grows in Brooklyn - Betty Smith (novel klasik).
    Gallagher Girls tentang cewek mata mata dan aku langsung koleksi ke 4 serinya. A Tree Grows in Brooklyn ceritanya sederhana banget, tapi ringan dibaca dan kuat banget feelnya. :D

    ReplyDelete
  2. The Hunger Games :) bener-bener bikin takjub bukunya, really like it

    ReplyDelete
  3. Hmmm... Bukunya mbak Asma Nadia, Catatan Hati Yang Cemburu... bermanfaat sekali untuk memanage perasaan yang 'gak perlu'..

    ReplyDelete
  4. Buku yang bikin takjub tahun ini adalah tentu Delirium (aku membacanya dari tanggal 20-23 Jan)

    Pertama kali tahu dari iklan Goodreads. "Apa, cinta dididentifikasi sebagai penyakit?" aku tak bisa menghentikan kalimat itu terlontar dari mulutku.

    Dan aku sangat puas dengan bukunya! Dunia yang dibangun tidak terkesan setengah-setengah, dilengkapi banyak "bumbu" pendukung, dan ini yang paling saya suka, diksi dan pilihan katanya sangat indah!

    Maka dari itu, hingga saat ini buku inilah yang membuat saya takjub (tahun ini, so far) :D

    ReplyDelete
  5. Buku 'Perfection' karya Monica Petra. Bukunya sarat dengan konflik keluarga yang justru membuat kokoh ikatan batin mereka.

    ReplyDelete
  6. Catching Fire...
    Emang agak telat sih baca buku ini, tapi buku ini tetap sangat keren sekali. Kenapa? Karena Collins bisa menciptakan Hunger Games yang lain setelah Hunger Games pertama Katniss, dan yang paling fenomenal yaitu ketika Katniss menggantung Seneca Crane di depan juri. Itu sangat briliian!!

    ReplyDelete
  7. Buku The Beekeeper's Apprentice-nya Laurie R. King.
    Setelah sekian lama nggak baca kisah Sherlock Holmes, akhirnya tahun ini aku baca lagi satu novel tentang Sherlock Holmes. Walau bukan dikarang oleh pengarang aslinya, novel ini seru banget. Bacanya bener-bener bikin deg-degan. Sayang, buku-buku sambungannya belum keluar edisi terjemahannya. Udah penasaran banget pengen baca lanjutannya.

    ReplyDelete
  8. sementara ini Partikelnya DEE.
    sumpah itu ilmunya banyak banget. jadi naksir deh sama DEE :3

    ReplyDelete
  9. The Hunger Games series.
    Novel yg kesannya penuh kekerasan ini teryata menyimpan begitu banyak hal lain yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya. Tokoh utamanya memiliki keterbatasan spt manusia lainnya, tp di tengah keterpurukannya, ia tetap menatap ke depan dan terus maju.
    Suzanne Collins berhasil memaparkan cerita yang bermutu menggunakan sudut pandang 'aku'.

    ReplyDelete
  10. Yang bintang 5 di GR saya itu
    Partikel - Dee
    Sweet Misfortune - Kevin Alan Milne
    Touche - Windy Puspithadewi

    Tapi kalau disuruh milih diantara ketiganya, saya milih Partikel. Gue banget. Ada biologinya soalnya, hal yg jarang saya temui di fiksi Indonesia

    ReplyDelete
  11. EON by Alison Goodman :D what a great stories for fantasy and young adult fiction.

    ReplyDelete
  12. hunger games ceritane seru sih fantasy tapi ada maknanya

    ReplyDelete
  13. nada-nada cinta,diana palmer coz ada romantis,kisah psahabatan,mimpi yg jadi nyata.top d

    ReplyDelete
  14. nada-nada cinta,diana palmer coz ada romantis,kisah psahabatan,mimpi yg jadi nyata.top d

    ReplyDelete
  15. Untuk tahun ini, aku milih The Hunger Games, not all the series but just the 1st book. The Hunger Games bener-bener mengawali ceritanya dengan baik sehingga aku penasaran dengan kelanjutannya di buku 2 dan 3. Aku membaca 3 buku ini hanya dalam 4 hari (itu juga gara-gara ada kegiatan lain yang harus kukerjakan, kalo gak nonstop deh aku bacanya dan bakal selesai lebih cepet).
    Saat membaca The Hunger Games, aku bisa terbawa suasana di dalamnya: deg-degan waktu Katniss dikejar-kejar tim karier, sedih waktu Rue meninggal, senang waktu Katniss dan Peeta menjadi pemenang Hunger Games. Tidak hanya itu, masih banyak banget adegan lainnya yang berkesan dan membuat novel ini sangat menarik untuk dibaca. Karena buku pertamanya sudah bagus, aku berekspektasi lebih untuk buku kedua (Catching Fire) dan ketiga (Mockingjay) tapi ternyata keduanya tidak seseru buku yang pertama.

    ReplyDelete
  16. Jyaaah, giveaway-nya ternyata sudah tutup *telatnbacainfonya*

    ReplyDelete
  17. @daneeolie kan msh bisa ikut giveaway yg satunya lg

    ReplyDelete