Wednesday, July 25, 2012

Wishful Wednesday [1]



Ini merupakan pertama kalinya aku ikut berpartisipasi dalam Wishful Wednesday dan kali ini ada yang spesial karena ada giveawaynya juga. Wishful Wednesday adalah blog hop yang dihost oleh Astrid @ Books to Share.

Dan inilah buku yang saya pilih :



Deskripsi dari Goodreads :
Humans and androids crowd the raucous streets of New Beijing. A deadly plague ravages the population. From space, the ruthless lunar people watch, waiting to make their move. No one knows that Earth’s fate hinges on one girl. . . . 


Cinder, a gifted mechanic, is a cyborg. She’s a second-class citizen with a mysterious past, reviled by her stepmother and blamed for her stepsister’s illness. But when her life becomes intertwined with the handsome Prince Kai’s, she suddenly finds herself at the center of an intergalactic struggle, and a forbidden attraction. Caught between duty and freedom, loyalty and betrayal, she must uncover secrets about her past in order to protect her world’s future. 


Kenapa memilih buku ini?
Pertama karena memang tertarik dengan ceritanya. Kita semua tahu Cinderella, dan bahkan banyak juga yang suka Cinderella. Waktu tahu kalo Cinder itu adalah re-telling dari Cinderella namun dalam bentuk cyborg, aku jadi tertarik untuk membacanya. Kedua karena banyak blogger yang telah membaca buku ini merekomendasikan dan mereka juga memberikan rating yang tinggi. Jadi tambah penasaran.


Nah... buat para blogger yang ingin ikut berpartisipasi, ini nih syaratnya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. ahhh iya, aku juga penasaran sama buku ini, beberapa kali baca review blogger luar =D semoga beruntung dan makasih udah ikutan yaahhh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mudah2an bisa tetap ikut untuk seterusnya.

      Delete
  2. genrenya steampunk yah? buku ini pernah jadi wishlistku juga tapi lama-lama engga.. semoga beruntung yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, buku ini termasuk steampunk. Buku ini juga udah cukup lama di wishlistku :)

      Delete