Wednesday, August 14, 2013

Wishful Wednesday [6]




Wishful Wednesday adalah sebuah blog hop yang diadakan oleh Astrid @ Books to Share. Edisi kali ini menjadi lebih spesial karena sekaligus untuk merayakan blog anniversary Books to Share yang keempat. Tentu saja untuk kesempatan yang spesial, ada sesuatu yang spesial juga dari blog hop ini karena edisi kali ini disertai dengan giveaway. Untuk yang ingin berpartisipasi, ini yang harus kamu lakukan :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 


 Untuk edisi kali ini, buku yang saya pilih adalah :



Deskripsi Goodreads :
tick
tick
tick
tick
tick
it's almost
time for war.

Juliette has escaped to Omega Point. It is a place for people like her—people with gifts—and it is also the headquarters of the rebel resistance.

She's finally free from The Reestablishment, free from their plan to use her as a weapon, and free to love Adam. But Juliette will never be free from her lethal touch.

Or from Warner, who wants Juliette more than she ever thought possible.

In this exhilarating sequel to Shatter Me, Juliette has to make life-changing decisions between what she wants and what she thinks is right. Decisions that might involve choosing between her heart—and Adam's life.


Kenapa memilih buku tersebut?
Sebenarnya buku ini sudah cukup lama masuk ke wishlist, walaupun sedikit kecewa dengan sampulnya karena nggak matching dengan sampul Shatter Me yang saya miliki. Saya memilih buku ini adalah karena penasaran dengan kelanjutan kisah Juliet setelah Shatter Me. Saya sangat ingin melihat bagaimana kehidupan di Omega Point (yang menurut bayangan saya seperti di X-Men). Saya juga ingin mengetahui apa yang akan terjadi dengan Warner, karena menurut saya Warner merupakan tokoh antagonis yang menarik. Selain itu, alasan lainnya karena  ada beberapa orang yang sangat merekomendasikan buku ini kepada saya. 

Semoga saja saya cukup beruntung dan bisa mendapatkan buku ini. Buku ini dapat ditemukan disini.

4 comments:

  1. belum pernah baca tahereh mafi nih, penasaran karna kata orang2 bukunya keren2...semoga beruntung dan makasih udah ikutan ya :)

    ReplyDelete
  2. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    ReplyDelete