Wednesday, November 21, 2012

Wishful Wednesday [5]



Wishful Wednesday adalah sebuah blog hop yang dihost oleh Astrid @ Books to Share. Edisi kali ini menjadi lebih spesial karena kita juga sekaligus merayakan ulang tahun mbak Astrid. Untuk kesempatan kali, buku yang saya pilih adalah :



Deskripsi dari Goodreads : 
After leaving Society and desperately searching for the Rising—and each other—Cassia and Ky have found what they were looking for, but at the cost of losing each other yet again: Cassia has been assigned to work for the Rising from within Society, while Ky has been stationed outside its borders. But nothing is as predicted, and all too soon the veil lifts and things shift once again.


In this gripping conclusion to the #1 New York Times-bestselling Matched Trilogy, Cassia will reconcile the difficulties of challenging a life too confining, seeking a freedom she never dreamed possible, and honoring a love she cannot live without.


Kenapa memilih buku ini?
Buku ini baru terbit kurang lebih satu minggu yang lalu. Saya sudah membaca dua buku sebelumnya dan ingin mengetahui bagaimana sih akhir dari kisah ini. Apalagi katanya dalam buku ini akan dibagi jadi 3 sudut pandang (Ky-Cassia-Xander). Karena di dua buku sebelumnya tidak terlalu membahas Xander, sepertinya buku ini akan semakin seru dengan adanya cerita tentang Xander. Penasaran dengan rahasia yang disembunyikan Xander yang telah disinggung di buku sebelumnya. Gaya tulisan penulis yang indah dan puitis juga menjadi daya tarik dari seri ini.


Nah... buat para blogger yang belum berpartisipasi, ayo tunggu apa lagi. Caranya mudah kok :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comment:

  1. waaah penasaran deh sama serial ini, belum baca soalnya. gudlak ya!

    ReplyDelete