Monday, January 28, 2013

Giveaway : Stardust by Neil Gaiman

Giveaway time...!!!

Akhirnya bisa ngadain giveaway lagi. Bisa dilihat jadi judul postingnya, untuk kesempatan kali ini satu orang pemenang akan mendapatkan :

 Stardust by Neil Gaiman

Buat yang pernah nonton filmnya, pasti tahu dong cerita yang satu ini. Okay...sebelum mengikuti giveaway ini, persyaratan yang harus kamu penuhi adalah :

- Isi rafflecopter di bawah ini dengan benar
- Entry yang tidak memenuhi syarat akan di hapus
- Setiap orang hanya boleh ikut satu kali
- Berlaku untuk siapa saja yang berdomisili di Indonesia

Jika sudah jelas, silahkan isi rafflecopter di bawah ini. Semoga beruntung!

66 comments:

  1. Well, dah pernah nonton ini, dah lama...
    senang kalau bs dapat buku.
    ^^
    biasanya, ad yg berbeda ketika difilmkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika bintang jatuh bisa mengabulkan pemintaan, maka aq ingin waktu berputar ke belakang, dan memperbaiki keadaan. However, yg ini impossible, jadi i change my req. I just want this book to be mine.
      ^ ^

      Delete
    2. Hahaha... ya sudah klo mau merubah harapannya. Semoga yang ini bisa terkabul y :)

      Delete
  2. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku pengin tiap hari ada bintang jatuh, biar tiap hari aku bisa mengajukan permohonan. ;))

    ReplyDelete
  3. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, Aku ingin semua permintaanku terwujud. #Serakah XD

    ReplyDelete
  4. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku ingin Tuhan memberikan yang terbaik bagi hidupku, karena meskipun kadang-kadang apa yang aku minta tidak sesuai dengan pemberian-Nya, tapi selalu ada rencana indah dari-Nya di balik itu :D

    ReplyDelete
  5. Aku ingin semua buku di rak "buy-it-soon"-ku bisa segera mengisi tempat kosong di rak bukuku^^

    ReplyDelete
  6. The blog's title... Couldn't agree more xD

    ReplyDelete
  7. Aaah aku pengen banget baca buku ini. Aku suka banget filmnya. Tapi walau udah denger kalo ni buku sempet didiskon gila-gilaan di Gramedia, aku tetep nggak pernah nemu huhuhu.. Bukunya buatku yaaa... *digaplok*

    Kalo ada bintang jatuh yang bisa mengabulkan permintaan, aku pengen minta supaya Jakarta nggak macet dan banjir lagi. Hehehe... Saya senang, semua pun senang!

    Thanks for the giveaway

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga keinginannya bisa terkabul dan semoga beruntung! :)

      Delete
  8. Saya ingin lulus UN & masuk universitas yang diinginkan: Sastra Inggris UNPAD. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku daoakan biar keinginannya bisa terkabul :)

      Delete
  9. pengin apa yah? pengin punya duit buat beli buku-buku yang udah lama pengin dibaca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo itu, aku juga mau. Semoga bisa kesampaian ya!

      Delete
  10. ingin punya perpustakaan lengkap komplet dan gak ada yang ganggu kalo lagi baca. eemm susah ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... aku juga punya impian yang sama :)

      Delete
  11. Kalau ada bintang jatuh aku pengen keluargaku selalu diberi kesehatan, kebahagiaan. ^^

    ReplyDelete
  12. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku hanya ingin diberi kekuatan menjalani semuanya... Karena apa pun terjadi krn kehendak-Nya dan akan selalu memiliki makna di baliknya walaupun tidak sesuai dengan yg kuinginkan.

    Esvandiari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju... Tuhan memang tau apa yang terbaik buat kita.

      Delete
  13. Harapan yang pengen dikabulin oleh bintang tentu aja pengen punya pocer gratis belanja buku sepuasnya di gramedia seumur idup.amin.amin.xDDDDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seandainya benar-benar bisa tercapai, pasti enak ya... :D

      Delete
  14. Harapan yang pengen dikabulin itu pengen punya rumah sendiri :D

    ReplyDelete
  15. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku mau minta 'semoga aku bisa masuk teknik sipil' *efek kelas 3 SMA*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... semoga bisa tercapai cita-citanya.

      Delete
  16. Pengen diberi kebranian dan kemampuan leadership alami #ehhh

    gea

    ReplyDelete
  17. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku ingin bisa mengulang waktu. Ke waktu dimana seharusnya aku mengungkapkan semua rasa yang ada di hati padanya. Sehingga aku tidak menyesal seperti sekarang sebab kesempatan itu telah hilang selamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penyesalan itu emang datangnya belakangan y. Klo kita tidak mempergunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya, belum tentu kesempatan itu datang lagi.

      Delete
  18. Hanya ingin Mama diberi kesehatan dan bahagia selalu

    ReplyDelete
  19. aku ingin punya sekolah gratis untuk anak2 yatim piatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keinginan yang sangat mulia, semoga suatu saat bisa tercapai. :)

      Delete
  20. Pengen ngucap syukur karena Allah udah nyiptain bintang bintang (ceritanya gamau syirik minta ke selain Allah) terus abis itu nyusul doa untuk Allah supaya apa yang hilang digantikan dengan yang jauh jauh jauh lebih baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Permintaan yang sangat bagus, jadi apapun yang hilang dalam hidup kita, tidak perlu bersedih karena akan diganti dengan yang lebih baik lagi.

      Delete
  21. Hanya ingin Tuhan menempatkan Mama ditempat yang baik, disisiNya. Di Surganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Tuhan mengabulkan doa kamu ya :)

      Delete
  22. pengen dibuatin alat pemutar waktu dan semua orang hidup bahagia selamanya di bumi:D

    ReplyDelete
  23. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku ingin jadi pribadi yang kuat dan punya mental sekuat baja sesuai dengan firmanNYA. Jadilah kehendakNYA dalam hidupku, begitu juga dengan keluargaku. aku ingin mereka menemaniku sampai aku pergi dari dunia ini :)

    ReplyDelete
  24. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku hanya ingin membahagiakan orang tua yg dengan hidup sukses dan mengangkat martabat mereka. amin
    Salam kenal sist :)

    ReplyDelete
  25. aku ingin suatu saat nanti aku bisa membanggakan kedua orang tuaku hingga mereka menangis bahagia karenaku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... semoga tercapai keinginannya :)

      Delete
  26. aku pgn 'seseorang' lulus sidang nya besok ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga keinginannya dapat tercapai dan 'seseorang' itu lulus dengan hasil terbaik :)

      Delete
  27. Hmm...untuk saat ini, Pengen menang giveaway ini ...:))

    ReplyDelete
  28. Pengen membahagiakan kedua orangtua dan menjadi anak yang berbakti :')

    ReplyDelete
  29. mewujudkan salah satu impianku, punya book cafe :)

    ReplyDelete
  30. Jika bintang jatuh bisa mengabulkan permintaan, aku ingin selalu diberi kekuatan oleh Tuhan, agar bisa survive bagaimanapun keadaan yang akan aku hadapi :)

    ReplyDelete