Wednesday, November 7, 2012

Kompas Gramedia Fair di Palembang

Kompas Gramedia Fair di Palembang sudah berakhir. Acara yang diadakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2012 ini berlangsung cukup meriah. Acara ini menjadi kesempatan bagi para penggemar buku, termasuk saya, yang ingin berburu buku murah. Sayangnya pilihan buku yang ada tidak begitu lengkap, sehingga banyak buku-buku yang telah saya incar tidak saya dapatkan disini. Alhasil, banyak buku-buku yang sebenarnya tidak ada dalam wishlist saya yang justru saya dapatkan disini. 

Berikut adalah hasil yang sya dapatkan selama berkunjung ke Kompas Gramedia Fair. Pada hari kedua, saya membeli buku-buku ini :


Dan sepertinya hari itu adalah hari keberuntungan saya, sehingga saya dapat kesempatan untuk meraup buku. Berikut adalah buku-buku yang saya dapatkan dari hasil meraup buku :


Setelah dipilih-pilih, dari seluruh buku itu saya mengambil buku-buku berikut :


Pada hari ketiga Kompas Gramedia Fair saya membeli boxset The Hunger Games yang merupakan titipan teman saya dan saya juga membeli beberapa buku obral, yaitu :


Pada hari terakhir acara ini, saya juga menyempatkan diri untuk membeli beberapa buku. Dua buku (Good Omens-nya Neil Gaiman dan By The River piedra I Sat Down and Wept-nya Paulo Coelho) merupakan titipan teman saya dan 3 buku berikut punya saya :


Dua buku yang saya beli di hari terakhir Kompas Gramedia Fair itu sudah ditandatangani oleh penulis. Itulah buku-buku yang berhasil saya dapatkan di event Kompas Gramedia Fair kali ini. Mudah-mudahan tahun depan acara ini bisa diadakan lagi di kota Palembang, tentunya dengan acara yang lebih seru, buku-buku yang lebih lengkap dan diskon yang lebih besar lagi.

9 comments:

  1. Duh.. banyaknya. Aku cuman beli 5. Dompet lagi tipis-tipisnya sih. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan abis gajian, jadi bisa beli lumayan banyak :D

      Delete
  2. rajin ngoleksi buku ya mbak

    kalo saya sih kebetulan juga lagi iseng iseng sering ngumpulin buku untuk bacaan di rumah

    ReplyDelete
  3. Yaa_ampuuun...
    bukunya_banyak_banget,aku_jadi_ngilerrr..T.T..
    kapan_ada_bookfair_di_daerah_jember_yaa..>.<
    pengeeeen..

    ReplyDelete
  4. *ngeces...

    Kapan ada book fair segede itu di Samarinda ya Y_Y
    #mupengakut

    ReplyDelete
  5. Aku hanya beli 2 buku -,-
    soalnya diskonnya kurang menggiurkan haha
    pas para pemain 5cm dateng, minta tanda tangan gak? :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak sempat soalnya aku pulang sebelum acaranya selesai. :)

      Delete